Panduan Anda Untuk Membeli Kamera Keamanan

 

 

Distributor rompi safetyTeknologi saat ini telah membuat penyiapan tindakan pencegahan keamanan seperti kamera keamanan menjadi mudah! Anda tidak perlu lagi menjadi jutawan untuk menyiapkannya. Anda bahkan dapat menginstalnya sendiri! Kamera keamanan menyediakan sarana bagi pemiliknya untuk mengawasi propertinya dari keamanan dan kenyamanan area mana pun yang dia pilih. Jenis sistem ini adalah pencegah yang bagus untuk pencurian dan entri yang tidak diinginkan. Sebagian besar organisasi yang memiliki barang sensitif atau terlarang bagi masyarakat umum menggunakan kamera ini untuk membantu menjaga keamanan tempat mereka.

Membeli dan menerapkan sistem semacam itu dapat menyelamatkan bisnis Anda dari teror masuk secara ilegal. Investasi semacam itu dapat menyelamatkan Anda dari banyak masalah.

Sebelum membeli sistem, Anda sebaiknya mempertimbangkan faktor-faktor berikut.

Kebutuhanmu

Pelajari kebutuhan Anda. Jenis tindakan keamanan yang dipasang akan bergantung pada kebutuhan keamanan spesifik Anda. Misalnya, seberapa luas area yang ingin Anda cakup? Berapa banyak kamera yang dibutuhkan untuk memantau area ini? Anda harus memastikan sistem kamera keamanan yang akan Anda beli dapat menampung slot yang cukup untuk ekspansi.

Apakah Anda membutuhkan audio juga? Beberapa sistem kamera memiliki peralatan perekam audio juga sehingga Anda tidak hanya dapat melihat apa yang terjadi, tetapi juga mendengarnya. Ini penting jika Anda ingin semuanya didokumentasikan. Namun, ini mungkin mahal. Banyak perusahaan hanya memerlukan rekaman video untuk keamanannya.

Selain itu, Anda harus memastikan apakah kamera keamanan Anda perlu merekam dalam warna atau hitam putih. Kamera warna tentu saja lebih canggih dan menampilkan gambar yang lebih jelas. Namun, harganya cenderung mahal. Kamera warna mungkin juga tidak berfungsi dalam situasi cahaya redup.

Pertimbangkan lokasi kamera. Akankah lokasi sulit untuk mengatur sistem kabel? Dalam hal ini, Anda mungkin ingin mempertimbangkan sistem kamera keamanan nirkabel. Namun, kamera ini harus ditempatkan di tempat yang kondusif untuk siaran berkualitas tinggi. Tidak boleh ada gangguan. Namun, mereka dapat dipindahkan di sekitar area tersebut. Mereka sedikit lebih fleksibel daripada sepupu kabel tetap mereka.

Apakah sistem kamera akan digunakan di luar ruangan? Kamera yang memantau lokasi luar ruangan memerlukan rumah tahan cuaca khusus dan mungkin tidak direkomendasikan untuk suhu ekstrem dan berbagai elemen. Juga mereka yang mungkin dirusak harus dilindungi dari hal itu.

Selain itu, Anda harus mempertimbangkan pencahayaan untuk suatu area. Jika kamera Anda tidak dapat merekam pemandangan karena pencahayaan yang buruk, Anda akan mendapatkan gambar berlumpur yang tidak akan membantu dalam aktivitas pengawasan Anda. Pilih kamera keamanan yang memiliki kepekaan yang baik terhadap cahaya. Selain itu, cobalah untuk menerangi area tersebut dengan pencahayaan eksternal.

Anda harus mempertimbangkan di mana sumber daya akan ditempatkan. Pastikan mereka terlindungi dengan baik dari elemen dan dari gangguan.

Pertimbangkan metode yang tersedia untuk merekam gambar. Anda dapat menggunakan berbagai media cadangan. Dan dengan munculnya media penyimpanan komputer, bahkan penggunaan hard disk, compact disc, dan DVD terbukti dapat menjadi cara yang murah untuk menyimpan data Anda.

Memasang Sistem Kamera Keamanan

Sebagian besar kamera keamanan rumah memerlukan sedikit kabel, tetapi pemasangannya berbeda menurut model. Berikut langkah-langkah dasarnya:

1. Survei area yang akan dipantau. Ikuti instruksi / manual yang disertakan dengan produk kamera keamanan Anda. Pasang kamera pada jarak yang tepat dari area yang akan disurvei. Kamera berbeda-beda dalam jarak fokusnya, jadi sebaiknya perhatikan hal itu.

2. Amankan kamera menggunakan dudukan yang tepat, dll. Pastikan bahwa jika kamera yang akan Anda pasang tidak boleh dipindahkan, penempatannya harus aman dan tahan rusak.

4. Hubungkan kamera ke monitor sesuai dengan petunjuk produsen. Pastikan kabelnya tersembunyi dan seaman mungkin. Ini akan mempersulit pengacau dan pencuri untuk merusak kabel Anda.

5. Sempurnakan sistem Anda. Pastikan Anda mengoptimalkan gambar yang Anda terima dari kamera. Tetapkan rencana pemeliharaan dan gagal menerapkan rencana yang aman jika kamera Anda rusak.

6 Atur sistem pengarsipan sesuai dengan kebutuhan Anda. Mencadangkan dan merekam gambar Anda diterapkan di sini.